Paket Pasca Persalinan 1


paketpascamelahirkan

Setiap wanita yang sedang hamil pasti akan berpikir bagaimana tubuhnya akan kembali ramping setelah melahirkan. Banyak yang berpikir bahwa itu adalah masalah satu-satunya. Tidak sedikit wanita yang merindukan kulitnya kembali cerah dan halus seperti sebelum hamil.

Paket pasca persalinan berikan kesempatan kepada para wanita yang baru saja melahirkan untuk dapat mengembalikan bentuk tubuh semula seperti ketika sebelum hamil sehingga tetap seksi dan segar bugar. Paket perawatan tradisional pasca melahirkan meliputi:

Pemulihan Vitalitas

Pijat pasca persalinan ini memberi pijatan ke seluruh tubuh Anda agar dapat memberikan rasa nyaman yang selama hamil tidak Anda rasakan baik secara fisik mau pun mental. Pijatan pasca melahirkan akan membuat Anda rileks yang dapat melancarkan peredaran darah. Pijat payudara dapat melancarkan ASI agar terhindar dari penggumpalan.

Pijat Bayi

Pijat bayi diperlukan agar bayi Anda memperoleh sentuhan-senuhan lembut dari para therapis agar merasa nyaman atas kedatangannya di dunia baru; agar bayi Anda tidak merasa sendiri. Pijat juga akan melemaskan otot-ototnya yang kaku.

Ratus

Ratus dilakukan agar daerah vagina tetap harum, segar dan menjaga otot-otot kewanitaan tetap kencang. Untuk persalinan tidak spontan (misalnya persalinan melalui bedah sectio caesar), ratus dilakukan setelah jahitan operasi mengering.

Jamu Tradisional

Berbagai ramuan tradisional pasca persalinan yang akan therapis sediakan berguna untuk:

  • Mengurangi rasa mulas pasca persalinan
  • Mengobati luka-luka pasca persalinan
  • Menguatkan buah pinggang
  • Melancarkan dan memperbanyak ASI
  • Membuat badan sehat dan segar kembali

Pemulihan Bentuk Tubuh

Para therapis kami akan memasangkan bengkung dan gurita untuk mempercepat proses pengembalian bentuk perut agar Anda kembali ramping.

Pemulihan Kecantikan Kulit

Selain pijat, masker dan facial, luluran akan mengangkat sel kulit mati yang tebal. Ini akan membuat kulit Anda terlihat lebih cerah, berkilau dan halus. Kebanyakan Ibu hamil mengalami perubahan warna kulit menjadi gelap di daerah-daerah tertentu di tubuhnya. Ini akan hilang setelah melahirkan dengan perawatan lulur.